Senin, 01 Juli 2013

Sholawat Fulus


Dijaman yang serba sulit seperti ini ikhtiar lahiriah saja dirasa tidak cukup jika tanpa diimbangi dengan Ikhtiar bathiniah, salah satu ikhtiar bathiniah untuk memohon kelancaran rizqi adalah dengan Bersholawat dan berwasilah kepada Rasulullah SAW. Dan ini adalah salah satu sholawat yang insya Allah berfadhilah untuk melancarkan rizqi dan sholawat ini disebut atau dinamakan sholawat fulus.

Inilah kaifiatul amalnya :

- sebelum membaca sholawat terlebih dahulu membaca tawassul :

" Alfatehata liridoo-illahi ta'alaa wa syafaatin nabiyyi sayyidinaa Muhammadin shollallahu 'alaihi wa aalihi wa sallama wa libarokaati karoomaati auliyaa-illahi ta'alaas sholihiina wa ridho walidaini liqodhoo-i haajatii..... tsumma ilaa ruuhi syaikh Alghoomidi Aljazaair wa syaikh Al Habiib Husein Al Furunjii wa syaikh Kyai Haji Mudriik Qorii wa ilaa hadhroti nabiyyalla Sulaiman Bin Daud 'alaihimas salaam wa wa ziirohu Aasif bin Barkhoyaa wa ilaa hadhrotin nabiyyi sayyidina Muhammadin sholallahu 'alaihi wa aalihi wa shohbihi wa sallam Al Fatihah...."

- setelah itu kemudian membaca sholawat fulus ini :

 اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ قَدْ ضَا قَتْ حِيْلَتِيْ اَدْرِكْنِي اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِيْ شَجَرَةَ الْفُلُوْسِ

Sholawat ini dibaca sebanyak 41x ba'da sholat isya dengan niat memohon kepada Allah diberi pohon uang.

6 komentar: