Rabu, 24 Juli 2013

Hizib Ja'far Ash Shodiq

Hizib ini tertera di dalam kitab Taajul Muluk halaman 34 dan didalam kitab itu disebutkan manfaat atau fadhilah dari hizib ini adalah penjagaan atau perlindungan rumah, atau gedung. Dan jika sudah dimasuki maka para pencuri tersebut tidak dapat keluar dari rumah atau gedung tersebut dengan ijin Allah. Insya Allah berkat kalam Allah dan Asma nya, para pencuri itu akan melihat seperti laut berombak atau sungai yang amat besar dimata mereka disekeliling tempat itu.
Cara mengamalkannya adalah hizib ini dibaca ditengah2 rumah atau tempat yang dikehendaki perlindungannya atau penjagaannya selama 7 malam berturut-turut setelah itu, setelah itu dimohonkan agar tempat itu seperti laut atau sungai.

inilah hizib Ja'far Ash Shodiq :

بِسْمِ اللَّهِ الرَّ حْمَنِ الرَّ حِيْمِ رَبِّ نَجِّنِى مِنَ الْقَوْمِ الظَّالِمِيْنَ وَمَارَمَيْتَ اِذْ رَمَيْتَ وَلَكِنَّ اللَّهَ رَمَى وَلِيُبْلِى الْمُؤْ مِنِيْنَ مِنْهُ بَلاَءً حَسَنًا صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لاَ يَفْقَهُوْنَ صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لاَ يُبْصِرُوْنَ صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لاَ يَتَكَلَّمُوْنَ صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لاَ يَتَذَكَّرُوْنَ يَا اَللَّهْ يَا رَسُوْلُ اللَّهْ بِبَرْكَةِ سَيِّدِيْ الشَّيْخْ جَعْفَرْ اَلصَّادِقْ بِبَرْكَةِ لاَاِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ مُحَمَّدً رَسُوْلُ اللَّهْ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar