Jumat, 31 Mei 2013

Pengijazahan Kitab-Kitab Majelis

Buku/Kitab Majelis yang di ijazahkan/ diterbitkan :

1. RISALATUSY-SYIFA ( Amaliyah untuk Pengobatan dan kesembuhan dari Segala Penyakit )
Risalah ini memuat beberapa Ijazah Amaliyah untuk pertolongan / penyembuhan beberapa penyakit. Risalah ini memuat beberapa Amaliyah singkat, sederhana tapi mempunyai rahasia / asror yang luar biasa untuk terapy kesembuhan dari berbagai penyakit. sederhana dan ringkas. Terdiri dari 45 fasal.

2. RISALAH SURATUL YAASIN AD-DAFI’AH WAL QADHIAH ( Menutup Pintu Kesulitan Membuka Gerbang Kemuliyaan )
Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Yasin untuk mendapatkan hajat atau menolak keburukan.

3. RISALATUL SURATUL WAQIAH FII THORIQOTUL AGHNIYA MIN-AN NABI SAW WA AULIA ILLAHI TA’ALA ( Pembuka Pintu Kekayaan )
Risalah ini memuat beberapa Ijazah Thoriqoh membaca Surah Al-Waqiah untuk memudahkan segala urusan baik itu kesulitan ekonomi atau karena penyakit. 

4. RISALATUL BAHRAIN ( Risalah Dua Lautan ) Mengungkap rahasia amaliah dengan Hizib Bahr beserta kuncinya dan Hizib Nashr. Kedua hizib tersebut merupakan karangan Syeikh Abu Hasan Asy Syadzili.

5. PERMATA AULIA, Buku ini merupakan ikhtisar dari Kitab Jawahirul Khomsyi, Jawahirul Lamaah, Al Gunyah dan Khozinatul Asroor. Membabar tentang kumpulan amaliah sholat-sholat sunnah dan do'a-doa' mustajab dan do'a-do'a khos. Di dalam kitab ini diterangkan tentang sholat-sholat sunnah yang dilaksanakan dari sebelum sholat subuh beserta do'anya dan sholat-sholat sunnah lainnya sebelum dan sesudah sholat fardhu. sholat sunnah tanwirul qolby dan sholat sunnah lainnya, dzikir aurod mingguan, doa khunuzul khomsyah, Asmaul Jabarutiyah, Hizib Al Fatehah (Do'a Al Fatehah), Sholawat Imam Bukhori, Ismul 'Adzhom, Asror Asmaul Husna dan masih banyak lagi yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu

6. MAJMU' RATIIB ( Kumpulan Ratib Muktabaroh ).Buku ini berisi tentang bermacam ratib yang mu'tabaroh, diantaranya Ratib Al Atthas, Ratib Al Haddad, Ratib Habib Abdullah Bin Hussein Bilfaqih, Ratib Al Muhdhor, Ratib Habib Ali Bin Hasan Al Atthas, Ratib Habib Thaha Bin Hasan Bin Yahya, dan do'a-do'a lainnya

7. SA’ADATUD DARAIN FIS-SHALATI ‘ALA SAYYIDIL KAUNAINI , karya As-Syaikh Yusuf Bin Ismail An-Nabhani. ( Terjemahan Fasal ke 8 )
Penterjemah kitab ini adalah guru kami Yang Mulia Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, kami sudah mendapat ijin dan ijazah dari guru kami untuk mengcopy, sekaligus bagi yang berminat untuk mengcopy dan mempelajari kitab tersebut. 

8. MUKHTASHORUL AHZAB Juz 1 dan 2 ( Ringkasan Hizib ) Kitab Kumpulan Hizib. Terdapat 2 juz, juz 1 teks arab pagon dan juz 2 bahasa indonesia. kedua kitab ini memuat berbagai macam hizib seperti hizib yamani, hizib bukhori, hizib Nabi Musa, Hizib andarun dan masih banyak lagi hizib-hizib yang terkandung di kedua kitab ini 

9. GUDANG HARTA, buku ini adalah karya dari guru kami Habib Muhammad Bin Ali Syahab dan kami sudah mendapat ijin dari beliau untuk mengcopy dan ada ijazah juga dari beliau tertulis di halaman depan buku. Buku ini memuat berbagai amaliah untuk kelancaran rizqi, hajat dsb.Terdapat 5 fasal dalam buku ini.

10. TERJEMAH AS SIRRUL JALIIL, kitab ini adalah karangan Syeikh Abul Hasan Asy Syadzili yang membabar Fadhilah dan keutamaan ayat Hasbunallah Wa Ni’mal Wakiil. Diantara fadhilah-fadhilah yang tertera dlm buku ini adalah untuk kelancaran rizqi, sholat-sholat saif (menghancurkan orang dholim), mahabbah dan masih banyak fadhilah-fadhilah lain yang disebutkan didalam buku. Kurang lebih terdapat 70 amaliah dlm buku ini
Untuk Info Pemesanan silahkan hubungi :

Al Ayyubi Media Hp. 087876330146 email allayyubi1978@yahoo.com.sg





7 komentar:

  1. Capek mata ane, tiap hari baca mulu ....

    BalasHapus
  2. Mohon Untuk Bisa Di Cantumkan List harga2nya Per Item biar bisa di Sesuaikan dengan Kondisi Ke Uangan bagi siapa saja yg berminat..trm ksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas sarannya akhi, sebenarnya kami punya alasan khusus kenapa tidak mencantumkan harganya akhi, tidak apa bagi yang berminat silahkan menghubungi kami atau sekedar bertanya kami persilahkan, dan terima kasih sudah mampir di blog majelis kami akhi, salam ukhuwah...

      Hapus
  3. No aktif nya berapa skarang...

    BalasHapus
  4. Maaf bukankah Allah ngasih gratis, kenapa disuruh bayar walaupun dgn alasan mahar dan sodaqoh...Kenapa tdk dishare sj toh Allah yg mengabulkan hajat ditiap permohonan umatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf saya mau tanya, antum pernah Mondok gak? Mondok bayar gak? Kenapa bayar? Ilmu itu khan Allah kasih gratis, tapi kenapa kl antum Mondok tetapi bayar sama Kyai baik berupa uang atau lainnya, bukan kah Kyai lebih mengerti ttg hal itu?

      Hapus